PAN Targetkan 7 Kursi di DPRD Kota Bandung

Sabtu, 13 Mei 2023 – 15:15 WIB
PAN Targetkan 7 Kursi di DPRD Kota Bandung - JPNN.com Jabar
DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bandung menargetkan 7 kursi di DPRD. Sejumlah persiapan politik pun sudah dilakukan. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bandung menargetkan tujuh kursi di DPRD pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. 

Ketua DPD PAN Kota Bandung Rasyid Rajasa mengatakan, saat ini tidak ada keterwakilan partainya di parlemen Kota Bandung. 

Oleh karena itu, Dia pun telah melakukan pembenahan internal demi mencapai target yang diharapkan, yaitu 7 kursi di DPRD Kota Bandung. 

"Membenahi infrastruktur partai di tingkat DPD Kota Bandung, pengurus harian, cabang, juga ranting. Targertnya 7 kursi di DPRD Kota Bandung, 1 dari tiap-tiap daerah pemilihan (dapil)," ucap Rasyid dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (13/5). 

Lebih lanjut, Rasyid mengungkapkan, bakal calon legislatif (bacaleg) PAN Kota Bandung saat ini memiliki latar belakang yang beragam. Keterwakilan generasi milenial pun menjadi salah satu harapan baru bagi partainya. 

Oleh karena itu, Rasyid pun mengaku optimistis bacalegnya mampu mewarnai kancah perpolitikan di Kota Bandung. 

"Sebanyak 50 bacaleg yang mendaftar, memaksimalkan kuota kursi," ucap Rasyid. 

Rasyid pun mengaku sudah menyiapkan sejumlah progam. Di antaranya merupakan prioritas, yakni menguatkan UMKM, pelayanan kesehatan prima pada kelompok balita sampai lansia. 

DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bandung menargetkan 7 kursi di DPRD. Sejumlah persiapan politik pun sudah dilakukan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News