Beredar Surat Pengunduran Diri Dedi Mulyadi dari Golkar

Kamis, 11 Mei 2023 – 16:05 WIB
Beredar Surat Pengunduran Diri Dedi Mulyadi dari Golkar - JPNN.com Jabar
Dedi Mulyadi. Foto: Antara

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Surat pengunduran diri Dedi Mulyadi sebagai anggota Partai Golkar dan juga DPR RI beredar luas melalui pesan elektronik.

Dalam surat yang diterima JPNN, surat bermaterai dan ditandatangani Dedi Mulyadi itu terlampir dua halaman.

Pertama, surat pengunduran diri dari keanggotaan Partai Golkar yang mana dalam surat ditujukan kepada Ketua Umum partai Airlangga Hartanto.

Di surat itu juga lengkap berisi data diri Dedi Mulyadi dan pernyataannya keluar sebagai kader partai per tanggal 10 Mei 2023.

“Dengan ini menyatakan pengunduran diri sebagai Anggota Partai Golongan Karya DPP Partai Golkar,” petik dalam surat dikutip JPNN, Kamis (11/5).

Kemudian, di lembar kedua, Dedi menuliskan surat pengunduran diri sebagai anggota partai politik dan DPR RI.

Namun demikian, dalam surat anggota komisi IV DPR RI itu tidak memaparkan alasannya mundur sebagai dewan.

“Menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya telah mengundurkan diri dan tidak akan menarik pengunduran diri sebagai, anggota partai politik Golkar, dan/atau anggota DPR RI,” tulisnya.

Beredar luas di pesan elektronik surat pernyataan pengunduran diri Dedi Mulyadi sebagai kader Partai Golkar dan anggota DPR RI.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News