Bacaleg Hanura Didominasi Perumpuan, Siap Amankan 6 Kursi DPRD Kota Depok

Rabu, 10 Mei 2023 – 16:16 WIB
Bacaleg Hanura Didominasi Perumpuan, Siap Amankan 6 Kursi DPRD Kota Depok - JPNN.com Jabar
DPC Hanura Depok serahkan berkas pendaftaran bacaleg ke KPU Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Setelah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kini giliran Partai Hanura Depok yang mendaftarkan 50 bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU Kota Depok, Rabu (10/5).

Sekretaris DPC Hanura Kota Depok, Tonny Ranti mengatakan 50 bacaleg yang didaftarkan ini siap untuk merebutkan kursi di enam daerah pemilihan (dapil).

"Dari dapil satu sampai enam dapil itu genap 50 bacaleg," ucapnya, di KPU Kota Depok, Rabu (10/5).

Dirinya menerangkan bahwa lebih dari 50 persen bacaleg Hanura merupakan perempuan.

"Kami di sini ada 50 persen lebih (bacaleg perempuan). Jumlah perempuan bacaleg dari kami itu ada 28 orang, laki-lakinya 22 orang," terangnya.

Ketua DPC Hanura Depok, Miftah Sunandar menerangkan bahwa pihaknya menargetkan satu kursi untuk setiap dapilnya.

"Kami DPC Hanura Kota Depok tidak muluk-muluklah, jadi setiap dapil menargetkan satu kursi saja, untuk memperoleh totalnya enam kursi, itu yang kami targetkan," kata Miftah.

Dirinya optimistis bahwa dengan bacaleg yang memiliki background yang beragam, dapat mencapai target yang telah ditetapkan.

Sebanyak 50 bacaleg Partai Hanura resmi mendaftarkan diri ke KPU Depok, dari jumlah tersebut bacaleg didominasi oleh kamu perempuan dengan jumlah 28 orang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News