Saling Lempar Pujian Warnai Pertemuan Prabowo Subianto Dengan Wiranto

Selasa, 02 Mei 2023 – 13:40 WIB
Saling Lempar Pujian Warnai Pertemuan Prabowo Subianto Dengan Wiranto - JPNN.com Jabar
Ketua Umum Prabowo Subianto beserta jajaran DPP Partai Gerindra menerima kunjungan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purn) Wiranto di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (1/5). Kedatangan Wiranto dalam rangka menjalin silaturahmi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengajak mantan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto bekerja sama dan memintanya kembali mendampingi Presiden RI di periode 2024-2029.

"Bapak sudah dampingi lima presiden, bapak harus dampingi enam presiden. Bapak bukan diminta tetapi didaulat," kata Prabowo saat menyambut Wiranto di kediamannya di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (1/5).

Prabowo yang sudah mendeklarasikan sebagai calon Presiden RI itu mengaku berkeyakinan untuk harus bekerja sama dengan semua pihak dalam menyukseskan pembangunan di Indonesia.

"Pokoknya harus bersatu pak. Ini seperti booster energi bagi kami, saya butuh dukungan para senior senior," kata Prabowo yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI.

Ia juga mengaku sangat senang atas langkah Wiranto mengantarkan sejumlah kader binaannya untuk melanjutkan karir politik di Partai Gerindra. Prabowo bahkan berharap Wiranto ikut bergabung bersama Partai Gerindra.

"Syukur-syukur bapak sendiri juga (bergabung). Karena bapak sudah pakai baju putih. Bapak didaulat, saya kira itu penting," ucap Prabowo disambut tawa para peserta yang hadir.

Ia mengaku siap bekerja sama dengan para kader binaan Wiranto yang bergabung dengan Partai Gerindra.

"Intinya pak Wiranto dan kawan-kawan kami sangat gembira sangat senang, kami ingin mengajak, semua potensi untuk bisa bekerja sama dan bisa menggabungkan semua potensi untuk kebaikan bangsa dan negara kita, saya kira intinya itu," kata Prabowo.

Saling lempar pujian dan kode politik warnai pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengajak mantan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News