Fasilitasi Pemudik Ganti Oli Gratis, Kajol Indonesia Dukung Ganjar Dirikan Posko Mudik di Cirebon

Rabu, 19 April 2023 – 14:59 WIB
Fasilitasi Pemudik Ganti Oli Gratis, Kajol Indonesia Dukung Ganjar Dirikan Posko Mudik di Cirebon - JPNN.com Jabar
Fasilitasi Pemudik Ganti Oli Gratis, Kajol Indonesia Dukung Ganjar Dirikan Posko Mudik di Cirebon. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, CIREBON - Sukarelawan Kajol Indonesia Dukung Ganjar membuat posko mudik di Jalan Brigjen Darsono, Sunyaragi Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Dalam posko mudik itu disediakan servis motor secara gratis, ganti oli, terapis hingga bingkisan lebaran bagi para pemudik.

"Kami memfasilitasi servis kendaraan gratis, oli gratis, ada terapis gratis untuk pemudik yang memang ingin beristirahat. Kami juga memberikan bingkisan lebaran sebagai kenang-kenangan bagi teman-teman yang ingin ke kampung halaman," ucap Juru bicara Kajol Indonesia dukung Ganjar, Risnandar dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Rabu (19/4).

Menurutnya, posko mudik Lebaran Kajol dibuka sampai mendekati Lebaran 2023. Kajol juga merencanakan membuat posko arus balik di daerah lain.

"Kami merencanakan H-5 menjelang Idulfitri sampai H-2 Idulfitri. Kemungkinan di arus balik nanti, titik lokasinya akan disesuaikan," ucapnya.

Risnandar mengajak pemudik untuk bisa mamnfaatkan fasilitas yang telah disediakan oleh Kajol Indonesia. Sebab, fasilitas ini tanpa dipungut biaya dan memiliki fasilitas untuk beristirahat yang memadai.

Di sisi lain, posko mudik ini sendiri telah ramai dikunjungi oleh para pemudik pengendara roda dua. Sejumlah kendaraan dilakukan servis hingga diganti oli.

Salah satu pemudik, Ananto mengaku telah menggunakan fasilitas yang disediakan posko mudik Lebaran Kajol Indonesia dukung Ganjar. Ia sendiri merupakan pemudik dari Tangerang menuju Madiun.

Sukarelawan Kajol Indonesia Dukung Ganjar membuat posko mudik di Jalan Brigjen Darsono, Sunyaragi Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News