Nelayan di Pangandaran Siap Antarkan Ganjar Pranowo Sampai Istana di Pilpres 2024

Selasa, 18 April 2023 – 20:47 WIB
Nelayan di Pangandaran Siap Antarkan Ganjar Pranowo Sampai Istana di Pilpres 2024 - JPNN.com Jabar
Nelayan di Pangandaran Siap Antarkan Ganjar Pranowo Sampai Istana di Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, PANGANDARAN - Sukarelawan Nelayan Balad Ganjar kembali melakukan kegiatan positif untuk masyarakat.

Kali ini, nelayan pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo itu membagikan bantuan 20 jaring ikan, dan 10 cooler box kapasitas 100 liter untuk para pelaut di Pantai Madasari, Kabupaten Pangandaran.

Koordinator Nelayan Balad Ganjar di Madasari Uhandi menuturkan, bantuan tersebut diberikan untuk menumbuhkan semangat para pelaut dalam mencari ikan.

"Untuk menggenjot semangat para pelaut, meningkatkan kapasitas penangkapan ikan sehingga berdampak pada pendapatan dan perekonomian nelayan," ucap Uhandi dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Selasa (18/4).

Lebih lanjut, Uhandi menuturkan, selain memberikan bantuan kepada para pelaut, pihaknya juga turut melakukan konsolidasi sesama nelayan untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo agar maju pada Pilpres 2024.

"Ya kalau Pak Ganjar itu sosok sangat benar-benar gitu dibutuhkan sama masyarakat khususnya para nelayan. Sebab Pak Ganjar suka blusukan ke masyarakat, dan ke nelayan-nelayan," kata Uhandi.

Lebih lanjut, Uhandi meyakini Ganjar mampu menyejahterakan rakyat khususnya para nelayan pesisir dengan berbagai program kerja dan gaya kepemimpinan tak memberi sekat.

Di Jawa Tengah, Ganjar menunjukkan komitmennya melindungi hak-hak nelayan melalui Peraturan Daerah (Perda) baru tentang Perlindungan dan Pemberdayaan Pelaku Usaha Perikanan dan Pergaraman.

Sukarelawan Nelayan Balad Ganjar siap mendukung penuh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News