Bersama Seniman Reak, Ganjar Muda Padjajaran Berbagi Sahur Untuk Pedagang Pasar Ujung Berung

Minggu, 16 April 2023 – 21:21 WIB
Bersama Seniman Reak, Ganjar Muda Padjajaran Berbagi Sahur Untuk Pedagang Pasar Ujung Berung - JPNN.com Jabar
Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) membagikan makanan sahur kepada para pedagang di Pasar Ujung Berung, Kota Bandung, Minggu (16/4). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ganjar Muda Padjajaran (GMP) ikut memeriahkan sisa ramadan ini dengan menggelar kegiatan berbagi sahur di kawasan Ujung Berung, Kota Bandung.

Ketua Umum GMP Pusat, Rendra Wibawa Setiawan mengatakan untuk menyemarakkan kegiatan tersebut, mereka mengajak Seniman Reak.

Kemudian acara dilanjutkan dengan berbagi makanan sahur kepada para pedagang di Pasar Ujung Berung, Bandung.

“Kegiatannya cukup meriah karena tadi kami membangunkan sahur bersama seniman reak yang merupakan ciri khas daerah Ujung Berung. Setelah itu dilanjut dengan berbagi makanan sahur kepada para pedagang pasar,” kata Rendra dalam keterangannya, Minggu (16/4).

Ia mengatakan kegiatan berbagi makanan sahur terinspirasi dari sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Menurutnya, Ganjar gemar turun dan menyapa langsung para pedagang di pasar.

“Kegiatan ini terinspirasi dari sosok Pak Ganjar. Apalagi diketahui beberapa minggu belakangan Pak Ganjar turun langsung ke pasar bersma Pak Presiden Joko Widodo,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga mendapat respons positif dari masyarakat hingga para pedagang di pasar, bahkan banyak yang mendoakan GMP untuk terus semangat menjadi sukarelawan Ganjar.

Ganjar Muda Padjajaran (GMP) ikut memeriahkan sisa ramadan ini dengan menggelar kegiatan berbagi sahur di kawasan Ujung Berung, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News