Pilkada 2024: PDIP Kota Depok Siap Duetkan Kaesang Pangarep Dengan Supian Suri

Rabu, 12 April 2023 – 12:45 WIB
Pilkada 2024: PDIP Kota Depok Siap Duetkan Kaesang Pangarep Dengan Supian Suri - JPNN.com Jabar
Kaesang Pangarep. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Banyaknya warganet yang mendukung putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep untuk menjadi Wali Kota Depok direspons baik oleh PDIP Kota Depok.

Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangke Allo berencana menyandingkan Kaesang Pangarep dengan putra daerah, yakni Supian Suri atau biasa disebut SS yang kini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Depok.

“Kalau ada wacana Kaesang mau jadi Wali Kota Depok bagus juga, nanti bisa disandingkan dengan Pak SS,” ucap pria yang akrab disapa HTA, Rabu (12/4).

Baginya, Kesang dan SS sama-sama memiliki jiwa muda serta energik, yang dianggap mampu untuk memimpin kota belimbing ini.

“Sama-sama muda dan energik. Kaesang dengan jiwa muda yang penuh tantangan, dan Pak SS sudah paham seluk-beluk birokrat dan memahami kondisi masyarakat Kota Depok. Sehingga Pak SS bisa memimpin Depok untuk lebih baik,” terangnya.

Kendati demikian, HTA menyebut bahwa keputusan tetap menunggu arahan dari pusat.

“Kaesang - SS atau SS – Kaesang, tunggu saja waktu yang akan menjawab. Karena PDIP Depok tetap menunggu arahan dari pusat,” kata HTA.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan bahwa hingga kini PDIP Kota Depok masih fokus pada persoalan-persoalan rakyat dan tahapan-tahapan pemilu.

Banyaknya dukungan dari warganet terhadap Kaesang Pangarep, membuat PDIP Kota Depok berencana untuk menyandingkan Kaesang dengan putra daerah, yakni Supian Suri
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News