Ngabuburit Asyik, Mak Ganjar Gelar Kursus Membuat Bunga Kertas

Rabu, 05 April 2023 – 22:11 WIB
Ngabuburit Asyik, Mak Ganjar Gelar Kursus Membuat Bunga Kertas - JPNN.com Jabar
Mak Ganjar adakan kursus membuat bunga kertas. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Mak Ganjar Jabodetabek menggelar kegiatan ngabuburit asyik, di Rt 2, RW 1, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kota Depok.

Kegiatan menunggu waktu berbuka puasa tersebut, diisi dengan kursus membuat bunga dari kertas.

Koordinator Daerah Mak Ganjar Depok, Maryati mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi peluang usaha bagi mak-mak.

“Tema ini kami ambil karena membuatnya mudah dan tidak perlu biaya banyak. Kebetulan mau lebaran, bunga ini bisa jadi hiasan di meja dan peluang usaha untuk menambah penghasilan,” ucap Maryati dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Rabu (5/4).

Dia menyebut, peminat dari kegiatan kali ini sangat banyak dan antusias, terlihat dari semangat para mak-mak yang mengikuti kegiatan.

“Alhamdulillah, banyak peminatnya dan para peserta aktif bertanya kepada instrukturnya," terangnya.

Sementara, salah satu peserta Siti Maryanah mengaku dirinya sangat senang dengan adanya kegiatan kursus membuat bunga kertas dari Mak Ganjar.

Baginya, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mengisi waktu jelang buka puasa dan menambah kreatif para mak-mak.

Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Mak Ganjar Jabodetabek adakan kegiatan ngabuburit asyik sambil kursus membuat bubga dari kertas
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News