Calon Wawalkot Bandung Mulai Mengerucut, Ada Nama Istri Almarhum Oded

Senin, 14 Februari 2022 – 17:45 WIB
Calon Wawalkot Bandung Mulai Mengerucut, Ada Nama Istri Almarhum Oded  - JPNN.com Jabar
Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bandung Yana Mulyana di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana. (Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengaku saat ini sudah mengantongi dua nama ihwal Wakil Wali Kota Bandung yang akan mendampinginya. 

Dua nama yang dicalonkan dari DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai wakil wali kota Bandung adalah Siti Muntamah dan Khairullah. 

Nama Siti Muntamah sendiri bukan lah nama baru di Kota Bandung. Dia merupakan Anggota DPRD Kota Bandung sekaligus Istri dari almarhum Wali Kota Bandung Oded M Danial.

Sementara, Khairullah merupakan Ketua PKS Kota Bandung. 

"Katanya, PKS sudah menyampaikan ada dua nama, dua nama itu SK dari DPP. Pernah terinformasikan ke saya yang disampaikan sama mereka yaitu Khairullah dan Siti Muntamah SK DPP PKS," kata Yana di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Senin (14/2).

Kendati demikian, Yana enggan berkomentar lebih jauh dan memilih untuk menyerahkan sepenuhnya kewenangan pada partai pengusung. 

Saat ini, Ia lebih memilih fokus melaksanakan tugas sebagai Plt Wali Kota Bandung. 

"Kebijakan partai politik, partai belum mengajak bicara dengan saya. Mungin lihat saya masih konsen yang dikerjakan. Belum ada komunikasi," tuturnya. 

Plt Walkot Bandung Yana Mulyana mengaku sudah mengantongi dua nama bakal calon wawalkot Bandung. Siapa saja?
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News