Meresahkan, Dua Pemuda Acungkan Samurai dan Berkeliaran di Kampung Tipar Depok

Minggu, 16 Januari 2022 – 20:45 WIB
Meresahkan, Dua Pemuda Acungkan Samurai dan Berkeliaran di Kampung Tipar Depok - JPNN.com Jabar
Dua Pemuda Acungkan Samurai dan Berkeliaran di Kampung Tipas Depok. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sebuah rekaman kamera pengawas memperlihatkan dua orang pemuda mengacungkan senjata samurai di Kampung Tipar RT1/10, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis Kota Depok viral di media sosial.

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (15/1) sekitar pukul 23.09 WIB. Akibatnya, masyarakat mengaku resah atas aksi tersebut.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari Bripka Suprapto mengatakan, dua pemuda tersebut menggunakan sepeda motor berboncengan dengan mengacungkan sebilah samurai.

“Berdasarkan video dan penuturan ketua RT setempat, dua pemuda itu menebaskan samurainya ke arah pagar rumah warga,” ujar Suprapto kepada JPNN.com, Minggu (16/1).

Berdasarkan informasi, Suprapto menuturkan kedua pelaku berasal daari Jalan Raadar Auri Cimanggis.

Namun, saat kasus ini dikaitkan dengan kejadian ditangkapnya geng Tipas dan geng Jalan Raya Bogor, Suprapto tidak bisa memastikan hal itu. Pasalnya, kejadian tersebut masih dalam penyelidikan.

“Ada yang menyebut bahwa kejadian ini masih berkaitan pasca ditangkapnya geng Tipar dan geng Jalan Raya Bogor yang melakukan tawuran hingga adda satu korban terbacok, tetapi masih kami selidiki,” ucapnya.

Selanjutnya, Suprapto mengimbau masyarakat sekitar untuk senatiasa waspada dengan lebih mengoptimalkan sistem keamanan lingkungan (Siskamling).

Dua pemuda terekam kamera pengawas mengendarai sepeda motor sambil mengacungkan sebilah samurai dan menebas pagar rumah warga di Depok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News