Tanpa Didampingi Thomas Doll, Persija Incar Kemenangan Atas Persib

Jumat, 31 Maret 2023 – 13:05 WIB
Tanpa Didampingi Thomas Doll, Persija Incar Kemenangan Atas Persib - JPNN.com Jabar
Asisten pelatih Persija Paul Keenan dalam pre-match pertandingan melawan Persib. Foto: ligaindonesiabaru.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persija Jakarta bakal melawan Persib Bandung dalam laga tunda pekan ke-28 Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (31/3) malam.

Dalam laga sarat gengsi ini, Persija tak akan didampingi pelatih Thomas Doll akibat akumulasi kartu kuning yang ia dapat saat bersua ke markas Madura United dan saat melawan PSIS Semarang.

Diwakili oleh asisten pelatih Paul Keenan, Ia menyampaikan persiapan yang sudah dilakukan timnya untuk bisa memenangi duel big match ini.

Kata Paul, timnya terkendala jadwal yang cukup padat. Mereka baru saja menyelesaikan laga melawan Persita Tangerang, tiga hari lalu.

Maka dari itu, tim Macan Kemayoran tidak melakukan banyak persiapan.

“Ini adalah laga besar dan semua tahu itu. Di negara Indonesia, dua klub ini termasuk klub besar. Hal itu pun bisa dilihat dari klasemen sementara ini,” kata Paul dalam keterangannya.

“Tim tidak melakukan banyak persiapan karena kami baru saja melakukan laga pada 28 Maret 2023. Latihan pertama yang kami lakukan kemarin berjalan baik dan hari ini (kemarin) adalah latihan terakhir kami,” ujarnya.

Dalam laga ini, Persija diuntungkan karena The Jakmania—sebutan pendukungnya—diizinkan hadir di stadion.

Persija Jakarta akan melawan Persib Bandung dalam laga tunda pekan ke-28 Liga 1. Begini persiapan tim Macan Kemayoran.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News