Persib vs Persija, Luis Milla Janjikan Permainan yang Maksimal

Kamis, 30 Maret 2023 – 17:31 WIB
Persib vs Persija, Luis Milla Janjikan Permainan yang Maksimal - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla (tengah) didampingi pemain Dedi Kusnandar (kanan) dalam pre-match pertandingan melawan Persija di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/3). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung bakal melakoni laga tunda pekan ke-28 melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi, Jumat (30/3). Kick off pertandingan dimulai pukul 20.30 WIB.

Dalam laga El Classico ini, Persib Bandung wajib menang bila ingin tetap berada di jalur juara. Meski kecil kemungkinan menjadi juara di musim ini, Persib harus menyelesaikan Liga 1 dengan baik.

Pelatih Persib Luis Milla mengatakan, timnya diuntungkan dengan masa recovery yang lebih panjang dibanding tim Macan Kemayoran.

Dengan waktu yang panjang ini, Milla dan anak asuhnya bisa mematangkan strategi yang sudah dibuat.

“Kami punya waktu selama satu pekan, tujuh hari dan itu waktu yang ideal untuk mempersiapkan pertandingan. Kami bisa tenang dan tidak terburu-buru. Pemain bisa latihan dengan bagus dan rencananya kami besok bisa bertanding dengan maksimal,” kata Milla dalam pre-match conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/3).

Selain itu, para pemain yang sebelumnya dipanggil Timnas yakni Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto juga sudah bergabung dengan tim.

Mereka dipastikan bisa dimainkan dalam laga sarat gengsi ini.

Meski berhasil menang di paruh pertama, Milla tetap menganggap tim asuhan Thomas Doll itu berbahaya. Apalagi, Persija Jakarta dihuni banyak pemain Tim Nasional (Timnas).

Pelatih Persib Luis Milla menjanjikan penampilan maksimal anak asuhnya saat melawan Persija Jakarta.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News