Dua Pemain Persib Batal Tampil di Piala Dunia U-20, Luis Milla Beri Motivasi

Kamis, 30 Maret 2023 – 18:05 WIB
Dua Pemain Persib Batal Tampil di Piala Dunia U-20, Luis Milla Beri Motivasi - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla (tengah) saat memberi keterangan pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/3). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Dua pemain muda Persib yakni Robi Darwis dan Kakang Rudianto batal bertanding dalam gelaran Piala Dunia U-20.

Hal itu setelah FIFA mencoret Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 yang semestinya digelar pada 20 Mei – 11 Juni 2023.

Merespons hal ini, pelatih Persib Luis Milla mengaku akan segera berbicara dengan Robi dan Kakang ihwal kejadian ini.

Ia mengerti perasaan anak asuhnya tersebut. Terlebih keduanya hampir memiliki kesempatan bermain dalam kompetisi berskala internasional.

“Pertama-tama, bagi saya negara ini sudah menjadi negara kedua saya dan saya sangat sedih. Ini kabar yang sangat buruk bagi Indonesia karena gagal menyelenggarakan Piala Dunia U-20, tetapi hidup harus berlanjut,” kata Milla di Bandung, Kamis (30/3).

Kata Milla, pemain muda seperti Robi, Kakang, dan Ferdiansyah masih memiliki karir sepak bola yang panjang.

Ia pun meminta kepada mereka agar tidak menyerah dan tetap bekerja keras di lapangan.

“Pemain muda masih punya karir yang panjang. Kini saya harus bicara dengan mereka, memberi motivasi. Mereka harus dimotivasi dan mengontrol pikirannya karena masih menjadi bagian dari kami,” ujarnya.

Pelatih Persib Luis Milla akan segera berbicara dengan dua anak asuhnya, Robi Darwis dan Kakang Rudianto yang batal tampil dalam Piala Dunia U-20.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News