Luis Milla Mengakui Anak Asuhnya Panik di Menit Akhir Pertandingan Melawan Bhayangkara FC

Sabtu, 25 Maret 2023 – 13:20 WIB
Luis Milla Mengakui Anak Asuhnya Panik di Menit Akhir Pertandingan Melawan Bhayangkara FC - JPNN.com Jabar
Bek Persib Daisuke Sato melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC dalam laga tunda pekan ke-18 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (24/3) malam. Foto: media official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung kembali memperpanjang tren kemenangan setelah mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2 – 1 dalam laga tunda pekan ke-18 Liga 1 2022/2023.

Pelatih Persib Luis Milla mengatakan, tidak mudah memenangkan laga malam tadi. Ada banyak peluang tercipta, namun para pemain gagal mengeksekusinya dengan baik.

“Tidak mudah untuk memenangkan pertandingan dengan banyak gol, itu tidak mudah,” kata Milla dalam keterangannya, Sabtu (25/3).

Milla mengungkapkan, laga antara Persib dan Bhayangkara FC ini seperti big match. The Guardians banyak merepotkan lini pertahanan Persib, khususnya di 10 menit terakhir babak kedua.

“Menurut saya tim bermain menghadapi lawan yang bisa dikatakan sebagai big match. Tetapi kami bisa menghasilkan banyak peluang dan menguasai jalannya pertandingan,” ujarnya.

Kata Milla, anak asuhnya sudah bermain sangat bagus sampai kemudian unggul 2 – 0 . Tetapi semua berubah ketika gol Alex Martins di menit 73 yang mengubah kedudukan menjadi 2 – 1.

Gol balasan itu memperkecil peluang Maung Bandung untuk menambah tiga poin dan memperpanjang napas Persib di jalur juara Liga 1.

“Namun setelah ada gol yang bisa dicetak Bhayangkara, kami berada dalam masalah dan tim seolah banyak ketakutan, mereka panik,” ungkapnya.

Meski menang melawan Bhayangkara FC, Pelatih Persib Luis Milla mengakui timnya menderita di menit-menit akhir laga.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News