Lawan Bhayangkara FC, Persib Pertanyakan Keabsahan Matias Mier dan Alex Martins

Jumat, 24 Maret 2023 – 17:57 WIB
Lawan Bhayangkara FC, Persib Pertanyakan Keabsahan Matias Mier dan Alex Martins - JPNN.com Jabar
Pemain asing asal Uruguay Matias Mier yang bermain untuk tim Bhayangkara FC. Foto: Instagram @bhayangkarafc

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Menjelang laga melawan Bhayangkara FC, Persib Bandung mempertanyakan dua pemain asing lawan, Matias Mier dan Alex Martins.

Kedua pemain baru itu tampil untuk pertandingan tunda pekan ke-18 kompetisi Liga 1 2022/2023 kontra Persib di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (24/3).

Pertandingan ini sedianya dimainkan pada Senin (15/1) lalu. Namun, karena faktor keamanan, Persib mengajukan permohonan penjadwalan ulang pertandingan yang kemudian disetujui PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Pertanyaan Persib soal keabsahan kedua pemain tersebut dilayangkan Persib secara resmi melalui surat kepada PT LIB.

Surat tersebut dilayangkan karena Persib menduga kedua legiun asing tersebut belum terdaftar sebagai pemain Bhayangkara FC pada tanggal 15 Januari 2023.

Berdasarkan data yang dimiliki Persib, Matias Mier baru memperkuat Bhayangkara FC saat menghadapi Persebaya Surabaya di pekan ke-20 pada Senin (23/1).

Sedangkan Alex Martin baru diturunkan Bhayangkara FC saat laga melawan Persis Solo di pekan ke-22, Kamis (2/2).

“Saya pikir, fair-nya sebuah kompetisi mengikuti aturan. Setelah pertandingan ditunda, jika kedua pemain itu belum terdaftar di liga, sewajarnya mereka tidak dapat dimainkan hari ini,” kata pelatih Persib Luis Milla dalam keterangannya.

Menjelang laga melawan Bhayangkara FC, Persib pertanyakan keabsahan dua legiun asing lawan, Matias Mier dan Alex Martin.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News