Melawan Persib, Bhayangkara FC Bakal Andalkan Matias Mier dan Alex Martin

Jumat, 24 Maret 2023 – 13:15 WIB
Melawan Persib, Bhayangkara FC Bakal Andalkan Matias Mier dan Alex Martin - JPNN.com Jabar
Pelatih Interin Bhayangkara FC Gendut Dony didampingi pemain Ruben Sanadi dalam pre-match laga di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (23/3). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BOGOR - Bhayangkara FC bakal melakoni laga pertama di masa bulan Ramadan dengan menghadapi Persib Bandung dalam laga tunda pekan ke-18 Liga 1 2022/2023, Jumat (24/3).

Laga tersebut, akan digelar di Stadion Pakansari, Kabuapten Bogor dengan kick off pada pukul 20.30 WIB.

Pelatih Interin Bhayangkara FC Gendut Dony mengatakan, para pemainnya butuh beradaptasi, terutama yang beragama muslim dengan kondisi setelah berpuasa seharian penuh.

“Tentunya ini ada perubahan, apalagi ini dilaksanakan di bulan Ramadan dan di minggu pertama di hari kedua puasa. Ada sedikit perubahan, saya yakin dengan tim yang ada sudah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan ini,” kata Gendut Dony dalam keterangannya.

Soal kekuatan Persib, Ia mengakui ketangguhan lawan di bawah arahan pelatih Luis Milla.

Guna mengantisipasi perlawanan Maung Badung, Gendut Dony sudah melakukan analisa guna mengeksploitasi pertahanan lawan dengan mengandalkan Alex Martins Ferreira dan Matias Mier.

Adapun kedua pemain itu menjadi andalan The Guardians selama mengarungi musim kedua Liga 1.

“Persib kami tahu dipegang Luis Milla tentunya perubahan besar di Persib, tetapi kami sudah mempelajari dan menganalisa beberapa pertandingan Persib dan itu akan menjadi modal kami untuk memberi perlawanan pada Persib,” ucapnya.

Bhayangkara FC bakal mengandalkan Matias Mier dan Alex Martin saat laga melawan Persib Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News