Persib Keok Ditangan Persik, Luis Milla Sebut Ada Penurunan Level Pemain

Rabu, 08 Maret 2023 – 20:00 WIB
Persib Keok Ditangan Persik, Luis Milla Sebut Ada Penurunan Level Pemain - JPNN.com Jabar
Striker Persib Ciro Alves saat duel dengan salah satu pemain Persik Kediri di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (8/3). Foto: Media Official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kedua kalinya, Persib harus takluk di tangan tim papan bawah klasemen. Setelah kalah dari Barito Putera, Marc Klok cs harus menyerah saat melawan Persik Kediri.

Persib bahkan harus menelan malu, karena kalah dihadapan para Bobotoh di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Persib kalah 0 – 2 atas Persik Kediri dalam pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2022/2023. Kekalahan beruntun ini semakin memberatkan langkah Maung Bandung untuk meraih gelar juara di musim ini.

“Menurut saya ini momen terburuk bagi kami. Kami punya perasaan di awal untuk bisa meraih kemenangan tetapi kami harus lebih kompak dan bermain lebih dengan spirit yang lebih dan tidak ada kompromoi,” kata pelatih Persib Luis Milla dalam post-match kontra Persik, Rabu (8/3).

Pascakekalahan ini, Milla mengakui, Ia akan segera mengevaluasi kesalahan-kesalahan yang menyebabkan Persib tak bisa menang dalam dua laga terakhir.

“Tetapi untuk bisa meraih kemenangan, kami harus bermain sebagai sebuah tim. Kini kami harus mengkritisi tim kami sendiri dan bekerja lebih baik lagi, dan kami harus bekerja sebagai sebuah tim, ini adalah kuncinya,” ucapnya.

Juru taktik asal Spanyol itu pun mengakui kekalahan dari PSM Makassar menjadi awal dari mimpi buruk mereka.

Setelah kalah dari Juku Eja, Persib kemudian menang dua kali saat melawan RANS Nusantara FC dan Arema FC.

Persib Bandung harus mengakui keunggulan Persik Kediri yang berhasil menang dengan skor 2 - 0. Pelatih Luis Milla berkomentar begini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News