Divaldo Alves Ungkap Kunci Kemenangan Persik Atas Persib

Rabu, 08 Maret 2023 – 19:00 WIB
Divaldo Alves Ungkap Kunci Kemenangan Persik Atas Persib - JPNN.com Jabar
Pelatih Persik Divaldo Alves. Foto: dokumentasi LIB

jabar.jpnn.com, BOGOR - Persik Kediri berhasil mempermalukan Persib dihadapan ribuan pendukungnya. Skor 2 – 0 untuk kemenangan Macan Putih bertahan hingga wasit meniup panjang peluit.

Di atas kertas, Persib dan Persik terpaut jauh jumlah poin di papan klasemen. Persik berada di papan bawah, sementara Persib mengisi tiga teratas klasemen.

Namun, Persik Kediri tak gentar dan bahkan berhasil mencuri poin penuh saat bertandang ke Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Dua gol Persik diciptakan Al Hamra Hehanussa di menit 35 dan Mohammad Khanafi di menit 89.

Pelatih Persik Divaldo Alves pun mengungkapkan kunci keberhasilan anak asuhnya menaklukan Maung Bandung.

“Waktu tim meeting saya bicara pada pemain, konsentrasi, konsentrasi, konsentrasi, tiga kali. Saya tahu para pemain mau no sacrifice, no victory. Pemain kami tahu hari ini harus fight sama-sama karena pertandingan ini susah sekali,” kata Divaldo dalam post-match pertandingan, Rabu (8/3).

Divaldo mengungkapkan, tensi pertandingan hari ini begitu tinggi. Tuan rumah dihuni banyak pemain berkualitas dan strategi Luis Milla yang matang, maka dari itu konsentrasi adalah kunci utama pemain untuk bisa mengalahkan Ciro Alves cs.

“Kami tahu permainan Persib ini tinggi sekali (intensitasnya), Persib dapat menguasai bola, main ke depan, mereka punya visi. Sebenarnya Persib adalah Barcelona di Indonesia, mereka main luar biasa,” ujarnya.

Persik Kediri berhasil mengalahkan Persib Bandung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Pelatih ungkap kunci kemenangan tim.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News