Teja Paku Alam Dapat Sanksi Tambahan dari PSSI, Absen Membela Persib

Rabu, 08 Maret 2023 – 14:20 WIB
Teja Paku Alam Dapat Sanksi Tambahan dari PSSI, Absen Membela Persib - JPNN.com Jabar
Kiper Persib Teja Paku Alam. Foto: Media Official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Penjaga gawang Persib Teja Paku Alam harus absen saat timnya menjamu Persik Kediri dalam pertandingan pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (8/3).

Teja mendapat tambahan hukuman larangan bermain dikarenakan kartu merah yang diterimanya saat melawan Barito Putera, Senin (27/2).

Menanggapi kejadian itu, pelatih Persib Luis Milla tak khawatir. Menurutnya, wajar dalam permainan sepakbola, pemain melalukan kesalahan dan mendapatkan hukuman.

"Mengenai Teja, dia menerima kartu merah dan kami tidak bisa menurunkan Teja. Teja merupakan kiper kami tetapi sebelumnya melakukan kesalahan, tetapi ini sepak bola dan ini permainan," kata Milla dalam keterangannya.

"Sepak bola memungkinan pemain melakukan kesalahan dan itu tidak masalah, hal normal dalam sepak bola melakukan kesalahan," sambungnya.

Skuad Persib sendiri memiliki sejumlah kiper lainnya yang berpotensi diturunkan menggantikan Teja saat pertandingan sore nanti.

Milla punya cadangan kiper seperti Reky Rahayu dan Fitrul Dwi Rustapa, ada juga rekrutan anyar mereka Mario Fabio Londok.

"Kami bisa menurunkan Reky karena dia sudah siap dan juga sudah melakukan persiapan," tuturnya.

Kiper Persib Teja Paku Alam harus absen saat timnya melawan Persik. Teja mendapatkan sanksi tambahan akibat kartu merahnya saat laga kontra Barito Putera.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News