Persik Kediri Sebut Tim Persib Seperti Barcelona FC

Selasa, 07 Maret 2023 – 18:30 WIB
Persik Kediri Sebut Tim Persib Seperti Barcelona FC - JPNN.com Jabar
Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves. Foto: dokumentasi LIB

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persik Kediri bakal bertandang ke Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor untuk melawan tim Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-29 Liga 1 musim 2022/2023, pada Rabu (8/3).

Tim berjuluk Macan Putih ini sedang dalam performa terbaiknya setelah tiga kemenangan beruntun.

Pelatih Persik Divaldo Alves mengatakan, timnya tidak mau larut dalam kemenangan yang sebelumnya mereka dapatkan.

Mereka ingin fokus menghadapi laga besok, terlebih Persik akan menghadapi Persib Bandung yang juga sedang dalam asa besar meraih gelar juara.

“Persiapan pertandingan besok saya tidak mau pikir 3 pertandingan yang lalu, itu bagus buat mental pemain. Kami siap sekali untuk besok untuk mencari hasil positif,” katanya dalam pre-match pertandingan di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (7/3).

Juru taktik asal Portugal ini menuturkan, seluruh pemain mewaspadai seluruh pemain yang besok tampil.

Menurutnya, Pangeran Biru punya kualitas pemain yang mumpuni. Bahkan, Alves melihat Persib seperti klub asal Spanyol Barcelona FC.

“Kalau saya waspadai ya waspadai semua, full tim karena kami tahu Persib Bandung punya kualitas tinggi. Dari Henhen dan (Rezaldi) Hehanusa yang baru bergabung, dari (Nick) Kuipers, goalkeeper, midfield, (Marc) Klok, ya semua,” ujarnya.

Persik Kediri bakal berusaha memenangkan pertandingan saat melawan tim Persib Bandung. Sempat memuji tim asuhan Luis Milla itu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News