Melawan Persik Kediri, Persib Waspadai Motivasi Tim Lawan

Selasa, 07 Maret 2023 – 16:35 WIB
Melawan Persik Kediri, Persib Waspadai Motivasi Tim Lawan - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla dalam pre-match pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (7/3). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akan melawan Persik Kediri dalam pertandingan pekan ke-29 Liga 1 musim 2022/2023.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Rabu (8/3) dengan kick off pukul 15.00 WIB.

Setelah menelan kekalahan dari Barito Putera, Maung Bandung kini siap tampil dengan performa terbaiknya.

Anak asuh Luis Milla itu wajib menang apabila ingin tetap berada di jalur kemenangan dan papan atas klasemen sementara.

Milla mengatakan, timnya sudah siap menjalani dan memenangkan pertandingan besok. Motivasi mereka semakin besar, karena laga boleh dihadiri suporter Bobotoh.

“Saya senang mendengar kabar bahwa penonton bisa hadir untuk mendukung kami di stadion. Bagi saya ini adalah kabar positif karena kami butuh dukungan dari mereka, rencananya kami ingin memenangkan seluruh pertandingan dan ingin mendapatkan tiga poin di setiap laganya,” katanya dalam pre-match pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (7/3).

Meski Persib akan melawan tim papan bawah klasemen, Milla tak mau jemawa. Persib tetap melihat lawan sebagai tim yang sulit dikalahkan.

Apalagi dalam tiga pertandingan terakhir, tim berjuluk Macan Putih itu berhasil meraih kemenangan.

Persib mewaspadai motivasi tim Persik Kediri untuk menang dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2022/2023 yang akan bertlangsung besok Rabu (8/3).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News