Bos Persib Apresiasi Format Liga 1 Musim Depan yang Berubah

Senin, 06 Maret 2023 – 16:45 WIB
Bos Persib Apresiasi Format Liga 1 Musim Depan yang Berubah - JPNN.com Jabar
Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Perwakilan Persib Bandung menghadiri kegiatan Sarasehan Sepak Bola yang digelar PSSI di Kota Surabaya pada Sabtu (4/3).

Dalam sarasehan itu membahas sejumlah permasalahan kompetisi liga, mulai dari Liga 1, 2, dan 3.

Direktur Utama (Dirut) PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono menyampaikan terima kasihnya kepada Ketua Umum PSSI Erick Thohir, yang sudah bersedia mengumpulkan para pemilik klub Liga 1 dan 2.

“Persib sangat berterima kasih kepada Ketua Umum PSSI Bapak Erick Thohir yang memberikan kesempatan kepada klub Liga 1 dan 2 untuk bisa langsung memberikan masukan-masukan bagi perbaikan dan kemajuan Liga 1 dan 2,” kata Teddy dalam keterangannya, Senin (6/3).

Menurutnya, kesempatan berdiskusi secara langsung dengan pemilik klub belum pernah dilakukan secara terbuka dengan PSSI.

Apalagi, ada banyak masalah yang muncul pascatragedi Kanjuruhan yang merenggut ratusan nyawa suporter, tahun lalu.

“Persib sangat berterima kasihh dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada PSSI dan jajarannya atas terselenggaranya sarasehan untuk perubahan Liga 1 dan 2 menjadi lebih baik,” ujarnya.

Teddy menambahkan, dalam sarasehan ini dibahas beberapa hal, salah satunya perubahan format kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Dirut Persib Teddy Tjahjono menyampaikan apresiasinya ihwal rencana perubahan format kompetisi Liga 1 di musim depan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News