Duel Dengan Persija Ditunda, Bos Persib Meradang

Kamis, 02 Maret 2023 – 14:15 WIB
Duel Dengan Persija Ditunda, Bos Persib Meradang - JPNN.com Jabar
Direktur Utama (Dirut) PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi memutuskan pertandingan Persija vs Persib yang dijadwalkan digelar pada Sabtu (4/3) ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan.

Penundaan ini dikarenakan ketiadaan stadion sebagai tempat penyelenggaraan.

Sebelumnya, pertandingan direncanakan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Namun, hal tersebut dibatalkan lantaran SUGBK akan dipakai untuk konser grup musik asal Korea Selatan, Black Pink.

Kemudian, venue pindah ke Stadion Patriot Candrabaga Bekasi dan tanpa dihadiri penonton.

Penundaan pertandingan ini diinfokan melalui surat bernomor 104/LIB-KOM/III/2023 tertanggal 1 Maret 2023 yang ditandatangani Direktur Operasional PT LIB, Irjen Pol. (P). Drs. Sudjarno.

Merespons penundaan laga sengit itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan, penundaan laga itu patut dipertanyakan.

Sebabnya, Presiden Joko Widodo telah memberikan pernyataan bahwa perizinan kegiatan kesenian dan olahraga harus didukung dan dipermudah proses perizinannya.

"Dengan padatnya jadwal Liga 1, penundaan ini tentunya akan sangat mempengaruhi recovery time tim Persib," kata Teddy dalam keterangannya, Kamis (1/3).

Pertandingan Persija vs Persib yang seharusnya digelar pada Sabtu (4/2), resmi ditunda. Manajemen Persib merespons begini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News