Takluk dari PS Barito Putera, Luis Milla Mengakui Persib Lengah

Senin, 27 Februari 2023 – 19:15 WIB
Takluk dari PS Barito Putera, Luis Milla Mengakui Persib Lengah - JPNN.com Jabar
Beckham Putra saat menghadapi Barito Putera. Foto: Media Official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Secara mengejutkan, Persib Bandung harus takluk ditangan PS Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, pada Senin (27/2).

Persib sempat unggul 1 – 0 di menit ke-20 lewat tendangan David da Silva. Namun, di babak kedua, PS Barito Putera mengubah strategi dan banyak bermain menyerang, sampai akhirnya berhasil mengubah kedudukan menjadi 2 – 1.

Pelatih Persib Luis Milla menuturkan, permainan mulai berubah ketika kiper Teja Paku Alam diganjar kartu merah di menit akhir babak pertama.

Teja melakukan blunder dengan meninggalkan gawangnya hingga ke tengah lapang. Wasit pun langsung memberinya kartu merah dan membuat Persib bermain dengan 10 pemain.

Milla pun kemudian menarik Beckham Putra untuk memasukan Reky Rahayu sebagai kiper pengganti.

Tak bisa mempertahankan keunggulan, Pangeran Biru justru terus digempur serangan tim tamu yang unggul dalam jumlah pemain.

“Saya rasa mereka bermain dengan sangat bagus dan bermain lebih baik dari kami. Menurut saya, ini seperti ada dua permainan dalam satu pertandingan,” kata Milla dalam post-match conference.

“Yang pertama laga di babak pertama hingga akhirnya ada kejadian Teja harus keluar dan tim bermain dengan 10 pemain, kiper kami harus keluar,” sambungnya.

Persib Bandung harus kalah di tangan Barito Putera yang notabene merupakan penghuni papan bawah klasemen Liga 1. Begini kata Luis Milla.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News