PS Barito Putera vs Persib, Rahmad Darmawan Minta Pemain Melakukan Ini

Senin, 27 Februari 2023 – 12:22 WIB
PS Barito Putera vs Persib, Rahmad Darmawan Minta Pemain Melakukan Ini - JPNN.com Jabar
Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan. Foto: Amjad/JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PS Barito Putera akan menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-27 di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada Senin (27/2) sore.

Tim asuhan Rahmad Darmawan itu bakal bermain maksimal untuk bisa mengadang Maung Bandung mencuri poin penuh di kandang mereka.

Rahmad Darmawan mengatakan, menjelang laga sore nanti, Ia fokus memantau kondisi fisik dan stamina para pemain.

“Menghadapi pertandingan lawan Persib, kami praktis melakukan dua kali latihan dan kondisi pemain saat ini dalam kondisi yang baik, cedera hanya dialami oleh Joko Ribowo, yang lainnya bisa main dan kartu yang ada sama mereka pun aman,” katanya dalam keterangannya.

Pelatih yang karib disapa RD itu meminta kepada para pemain untuk menjaga motivasi untuk bisa melanjutkan pertandingan di sisa kompetisi Liga 1.

Kendati tim berjuluk ‘Laskar Antasari’ itu berada di tiga terbawah papan klasemen sementara, namun mereka tak akan memberi celah kepada lawan untuk menang.

“Secara keseluruhan saya meminta pemain untuk menjaga motivasi mereka, karena sangat penting di pertandingan besok, tidak hanya soal strategi dan taktikal yang dikedepankan tetapi juga motivasi bermain,” jelasnya.

Coach RD menambahkan, pertandingan hari ini akan berjalan dengan persiapan yang cukup singkat.

Menjelang laga melawan Persib, begini persiapan tim PS Barito Putera.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News