Persib Tanpa 3 Pemain Utamanya Saat Melawan PS Barito Putera

Senin, 27 Februari 2023 – 13:23 WIB
Persib Tanpa 3 Pemain Utamanya Saat Melawan PS Barito Putera - JPNN.com Jabar
Striker Persib Ciro Alves harus absen saat laga melawan PS Barito Putera, Senin (27/2) sore. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung bakal bertandang ke kandang PS Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2022/2023.

Kick off pertandingan dimulai pukul 15.00 WIB dan berlangsung di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, pada Senin (27/2).

Pada pertangan ini, Persib wajib menang apabila masih ingin berada di papan atas klasemen sementara. Adapun saat ini, Maung Bandung berada di posisi ke-2, terpaut 4 angka dari PSM Makassar yang memimpin.

Pelatih Luis Milla menuturkan, dalam laga hari ini, Persib tak akan diperkuat tiga pemain andalannya, salah satunya Ciro Alves.

Ciro terkena akumulasi kartu kuning, bersama dengan Nick Kuipers dan Ricky Kambuaya.

“Kami tidak bisa memainkan Nick, tidak bisa memainkan Ricky (Kambuaya) dan juga Ciro (Alves),” kata Milla dalam keterangannya.

Kendati tanpa ketiga pemainnya itu, Milla tak khawatir. Menurutnya, seluruh pemain sama pentingnya.

“Mereka 3 pemain yang penting tetapi pada saat ini hal itu memang mungkin saja terjadi. Tetapi tidak masalah, karena kami mengandalkan satu tim,” ujarnya.

Persib Bandung harus bermain tanpa tiga pemain intinya saat bertandang ke kandang PS Barito Putera. Milla tak khawatir.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News