Pelatih Arema FC Sebut Permainan Persib Seperti Sinetron, Begini Kata Luis Milla

Jumat, 24 Februari 2023 – 14:00 WIB
Pelatih Arema FC Sebut Permainan Persib Seperti Sinetron, Begini Kata Luis Milla - JPNN.com Jabar
Penggawa Persib Rezaldi Hehanusa berduel dengan salah satu pemain Arema FC. Foto: dokumentasi LIB

jabar.jpnn.com, BOGOR - Duel sengit antara Persib dengan Arema FC berhasil dimenangkan Maung Bandung dengan skor tipis 1 – 0 dalam laga pekan ke-26 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (23/2) malam.

Dalam laga itu, tim tamu Arema FC merasa Persib Bandung banyak mengulur waktu di menit-menit akhir babak kedua.

Salah satu, ‘gimmick’ yang dikomentari Arema FC adalah Daisuke Sato yang pura-pura terjatuh saat duel dengan pemain Singo Edan.

Mengomentari kejadian itu, pelatih Persib Luis Milla menuturkan, hal seperti itu wajar terjadi dalam pertandingan sepakbola.

“Sepakbola adalah sepakbola, dan sepakbola untuk memanage situasi. Pertandingan ini berlangsung dengan sangat berat dan mengandalkan fisik. Ada banyak kontak dan Arema banyak melakukan pressing, tetapi tim kami juga bermain dengan kerja keras dan disiplin serta sabar untuk menghadapi pertandingan,” kata Milla dalam keterangannya, Jumat (24/2).

Milla mengakui, di babak kedua anak asuhnya mulai kelelahan, sehingga ada banyak duel pemain yang terjadi dan menyebabkan beberapa pemainnya cedera.

Juru taktik asal Spanyol itu pun menyamakan ketika Persib menghadapi Bali United.

“Kami bermain melawan PSM dan banyak waktu terhenti sekitar 20 – 25 menit tetapi itu normal dan itulah sepakbola. Tetapi, pemain saya itu normal di babak kedua merasa kelelahan karena laga ini cukup menguras fisik dan ada banyak transisi yang harus dilakukan, itu normal,” jelasnya.

Arema FC menyesalkan banyaknya pemain Persib yang terjatuh, dan membuat waktu terulur. Sebut Daisuke Sato bermain sinetron.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News