Marc Klok Ungkap Rahasia Persib Bisa Menang Lawan Arema

Jumat, 24 Februari 2023 – 10:13 WIB
Marc Klok Ungkap Rahasia Persib Bisa Menang Lawan Arema - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Marc Klok dalam post-match pertandingan melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (23/2). Foto:Media Official Persib

jabar.jpnn.com, BOGOR - Persib Bandung kembali meraih hasil positif saat menjamu lawannya, Arema FC dalam pertandingan pekan ke-26 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (23/2).

Gol tunggal Marc Klok di menit 66 membuat skor 1 – 0 bertahan hingga menit akhir pertandingan.

“Kami tahu Seberapa sulit pertandingan ini, tetapi sekarang kami berada di satu momen bagus. Hari ini yang terpenting adalah 3 poin. Jadi, selamat kepada pemain yang memahami arti laga ini dan telah bekerja dengan baik dan selamat juga untuk Bobotih,” kata pelatih Persib Luis Milla dalam post-match pertandingan.

Dalam duel sengit ini, Persib memiliki banyak kesempatan untuk membobol gawang lawan. Salah satunya, tendangan jauh yang dilepaskan Ciro Alves namun menyentuh mistar gawang.

Di menit ke-66, Maung Bandung baru berhasil memecah kebuntuan setelah Marc Klok berhasil melesakan satu gol lewat sepakan jauhnya.

Kendati permainan dikuasai oleh timnya, juru taktik asal Spanyol itu mengaku jika Persib punya sejumlah kekurangan di babak pertama.

Karenanya, Ia pun melakukan pergantian untuk bisa mengatur ritme permainan di babak kedua.

“Babak pertama tidak terlalu bagus, tetapi tim punya kepercayaan diri. Di babak kedua, kami memainkan pemain-pemain berpengalaman dan menanti momen yang pas untuk menyerang dan bertahan. Saya pikir itu membuat Arema tidak nyaman,” ujarnya.

Marc Klok menjadi penentu kemenangan Persib saat melawan Arema FC. Gol tunggal Klok membawa Persib naik peringkat ke posisi kedua papan klasemen sementara.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News