Persib Bertekad Mengalahkan Arema FC Meski Tanpa Penonton

Rabu, 22 Februari 2023 – 16:25 WIB
Persib Bertekad Mengalahkan Arema FC Meski Tanpa Penonton - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla didampingi pemain Rezaldi Hehanusa dalam pre-match pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (22/2). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung bertekad mengalahkan Arema FC dalam pertandingan pekan ke-26 yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Kamis (23/2).

Pelatih Persib Luis Milla mengatakan, pertandingan besok sore merupakan laga sulit yang harus kembali dilakoni anak asuhnya.

“Persiapan kami sangat singkat, hanya beberapa hari saja setelah kami memenangkan pertandingan. Hanya ada jeda selama 4 hari, dan saya sebenarnya butuh tambahan waktu untuk mempersiapkan laga ini, karena ini adalah laga yang penting,” kata Milla dalam pre-match pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (22/2).

Kata Milla, Arema FC adalah lawan yang sangat kuat. Meski di tahun ini, Singo Edan tidak tampil dalam performa terbaiknya, namun Ia tetap mewaspadai penyerangan lawan.

“Arema adalah lawan yang sangat kuat, memang di tahun ini bukan tahun yang bagus untuk lawan tetapi mereka memiliki pemain yang berkualitas,” ujarnya.

Beberapa pemain Arema FC pun sebelumnya ada yang pernah bekerja bersama Milla ketika menangani Timnas, maka dari itu Milla cukup mengetahui sejauh mana kualiatas lawan.

“Mereka memiliki pemain yang pernah bersama saya di tim nasional, mereka punya kualitas dan tentunya ada rivalitas besar antara Arema dan Persib Bandung,” jelasnya.

Juru taktik asal Spanyol itu mengungkapkan, pertandingan besok semakin sulit dikarenakan tanpa dukungan langsung Bobotoh di stadion.

Persib Bandung bertekad mengalahkan Arema FC dalam pertandingan pekan ke-26 di Stadion Pakansari, Bogor meski tanpa dukungan langsung dari Bobotoh.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News