Arema FC Waspadai Seluruh Pemain Persib

Rabu, 22 Februari 2023 – 13:30 WIB
Arema FC Waspadai Seluruh Pemain Persib - JPNN.com Jabar
Pelatih Arema FC I Putu Gede. Foto: dokumentasi Liga Indonesia Baru

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Duel sengit mempertemukan Persib Bandung dengan Arema FC dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 2022/2023 akan digelar pada Kamis (23/2).

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor dengan kick off pukul 15.00 WIB.

Pelatih Arema FC I Putu Gede mengatakan, timnya siap untuk melakoni pertandingan besok melawan Maung Bandung 

Kemenangan tim berjuluk Singo Edan saat laga sebelumnya melawan Barito Putera menjadi motivasi para pemain untuk bisa kembali mencuri poin.

"Pertama, kesiapan dari Arema FC , kami sangat siap untuk pertandingan besok, terutama secara mental dan fisik juga, taktikal juga. Karena, setelah bermain dengan Barito ada sedikit motivasi yang meningkat ya, ini modal kami bermain menghadapi Persib," kata Putu dalam pre-match pertandingan di Stadion Pakansari, Rabu (22/2).

Singo Edan sendiri sampai saat ini masih tampil inkonsisten selama menjalani sisa pertandingan Liga 1.

Sebelum menang melawan Barito Putera, Evan Dimas dkk harus kalah 2 - 0 di tangan Macan Kemayoran.

Menanggapi performa yang tak konsisten, Putu mengungkapkan anak asuhnya tak gentar melawan Persib yang masih dalam jalur kemenangan.

Arema FC mewaspadai produktivitas seluruh pemain Persib dalam duel sengit yang digelar Kamis (23/2) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News