Imbas Pelemparan Bus Bobotoh, Laga Persib vs Arema FC di Stadion Pakansari Tanpa Penonton

Selasa, 21 Februari 2023 – 16:29 WIB
Imbas Pelemparan Bus Bobotoh, Laga Persib vs Arema FC di Stadion Pakansari Tanpa Penonton - JPNN.com Jabar
Direktur Utama (Dirut) PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung bakal menjamu Arema FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Kamis (23/2), dengan kick off pertandingan pukul 15.00 WIB.

Dengan pertimbangan keamanan, duel sengit itu tidak akan dihadiri para penonton.

Direktur Utama (Dirut) PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono mengatakan, faktor keamanan menjadi salah satu pertimbangan polisi tak mengeluarkan izin digelar dengan penonton.

Apalagi, seusai pertandingan Persib vs RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, rombongan bus suporter Bobotoh dilempari batu oleh orang tak dikenal.

"Iya pasti mungkin pasti dari intelejen kepolisian itu punya pertimbangan mengenai keamanan dan keselamatan berdasarkan dari kejadian kemarin," kata Teddy ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (21/2).

Teddy menambahkan, pihaknya menerima segala keputusan ihwal laga penting itu, termasuk menyelenggarakan pertandingan tanpa penonton.

"Kami sebagai pemohon pasti ikut saja arahan yang terbaik, yang penting bahwa pertandingan bisa berjalan dan mudah-mudahan laga nanti bisa berjalan dengan lancar dan semua diberikan keselamatan," jelasnya.

Dengan adanya keputusan tersebut, Teddy mengimbau kepada seluruh Bobotoh agar tetap mendukung tim kebanggaannya dari rumah.

Pertandingan antara Persib vs Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor akan digelar tanpa kehadiran penonton.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News