RANS Nusantara FC Gagal Persembahkan Kemenangan Buat Raffi Ahmad

Senin, 20 Februari 2023 – 12:21 WIB
RANS Nusantara FC Gagal Persembahkan Kemenangan Buat Raffi Ahmad - JPNN.com Jabar
Pelatih RANS Nusantara FC Rodrigo Santana. Foto: dokumentasi Liga Indonesia Baru

jabar.jpnn.com, BOGOR - RANS Nusantara FC gagal memberikan kado manis untuk bos mereka yang baru saja berulang tahun, yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Mereka harus kalah di tangan Persib Bandung dengan skor telak 1 - 3 dalam pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (19/2).

Tiga gol Persib tercipta lewat tendangan pinalti David da Silva di menit 7, Ciro Alves menit 35, dan gol bunuh diri Finky Pasamba menit 54. Sementara, satu-satunya gol RANS Nusantara FC dicetak oleh Yanis Mbombo.

Pelatih RANS FC Rodrigo Santana pun meminta maaf untuk itu. Ia menyampaikan, sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengalahkan Persib.

"Sebelum pertandingan di hotel, kami meeting dan semua sudah siap menang untuk Bos Raffi. Akan tetapi, itu tidak terjadi hari ini," kata Rodrigo dalam keterangannya, Senin (20/2).

"Mereka juga sangat kuat dan pemain sudah bekerja keras, dan bermain dengan penuh semangat. Jadi saya minta maaf," sambungnya.

Lebih lanjut, Rodrigo menyebut saat ini Ia terus berusaha untuk memperbaiki performa.

Selanjutnya, RANS FC akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri pada Kamis (23/2).

RANS Nusantara FC gagal mempersembahkan kemenangan untuk bos Raffi Ahmad, seusai kalah dari Persib Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News