Setelah Laga Melawan PSM, Persib Bakal Lepas Dua Pemainnya ke TC Timnas U-20

Selasa, 14 Februari 2023 – 14:30 WIB
Setelah Laga Melawan PSM, Persib Bakal Lepas Dua Pemainnya ke TC Timnas U-20 - JPNN.com Jabar
Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae-yong. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BOGOR - Persib Bandung bakal melepas dua pemainnya yakni Kakang Rudianto dan Ferdiansyah untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20.

Adapun sebelumnya, manajemen sudah lebih dulu melepas Robi Darwis untuk bergabung dengan skuad Garuda Muda di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong (STY) pada Rabu (8/2).

Direktur Utama (Dirut) PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan, timnya sangat mendukung program Timnas Indonesia.

Maka dari itu, dua pemain sisanya akan dilepas seusai pertandingan Persib melawan PSM yang dilaksanakan sore ini di Stadion Pakansari, Bogor.

“Setelah pertandingan menghadapi PSM Makassar, kami izinkan Ferdiansyah dan Kakang untuk bergabung bersama Tim Nasional,” kata Teddy dalam keterangannya, Selasa (14/2).

Ia mengatakan, Persib akan selalu mendukung karir pemain untuk bermain bersama Timnas. Sebab, bermain untuk Timnas merupakan puncak karir tertinggi seorang pemain.

Selain untuk karir pemain, Ia memastikan bahwa klub senantiasa mendukung program PSSI dan juga Timnas Indonesia, termasuk untuk Persiapan menghadapi Piala Dunia U-20 2023 yang akan dimulai pada 20 Mei hingga 11 Juni mendatang.

“Kami berharap, ketiga pemain Persib bisa memberikan kontribusi positif agar Timnas bisa meraih prestasi terbaik di Piala Dunia U-20 nanti,” ucapnya. (mcr27/jpnn)

Manajemen Persib akan melepas dua pemainnya yakni Kakang Rudianto dan Ferdiansyah untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News