Melawan PSM, Persib Berpotensi Tanpa 2 Pemain Kunci

Senin, 13 Februari 2023 – 17:30 WIB
Melawan PSM, Persib Berpotensi Tanpa 2 Pemain Kunci - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla didampingi pemain Dedi Kusnandar dalam prematch laga melawan PSM di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (13/2). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2022/2023. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor dengan kick off mulai pukul 15.00 WIB.

Pada pertandingan krusial besok, Persib kemungkinan tidak akan diperkuat sejumlah pemainnya. Ada tiga pemain yang tak bisa tampil dikarenakan sakit dan akumulasi kartu kuning.

Pelatih Persib Luis Milla mengatakan, ketiga pemain itu di antaranya striker asing David da Silva, Ferdiansyah, dan Daisuke Sato.

“Untuk pemain kami bisa lihat besok. Memang kondisinya ada beberapa pemain tidak sehat betul, David (Silva) tidak bisa ikut latihan, kemudian Ferdiansyah minta izin untuk menepi karena badan tidak enak,” kata Milla dalam prematch pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (13/2).

Sementara itu, Sato tak bisa diturunkan dalam laga ‘final’ besok karena akumulasi kartu. Pemain berpaspor Filipina itu sudah mengoleksi 7 kartu kuning.

David dan Sato merupakan dua pemain yang selalu diturunkan Milla selama mengarungi laga di Liga 1.

Kendati tak diperkuat kedua pemain intinya, Milla mengaku anak asuhnya siap menghadapi laga besok. Mereka bakal melanjutkan tren positif tak terkalahkan.

“Kami sudah siap, besok merupakan pertandingan besar dan menghadapi tim yang ada di papan atas klasemen. Kami menaruh respek kepada tim lawan, mereka tim besar dan memiliki filosofi pemain yang jelas dan juga bermain dengan kompetitif. Mereka juga memiliki pelatih yang bagus,” jelasnya.

Persib Bandung berpotensi kehilangan tiga pemainnya saat laga menghadapi PSM Makassar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News