Bali United Tanpa Spaso Saat Melawan Persib Bandung

Kamis, 09 Februari 2023 – 17:35 WIB
Bali United Tanpa Spaso Saat Melawan Persib Bandung - JPNN.com Jabar
Pelatih Bali United Stefani Cugurra dalam prematch conference melawan Persib di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/2). Foto: dokumentasi Liga 1

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bali United FC akan menjamu tim Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-23 Liga 1.

Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat (10/2) dengan kick off dimulai pukul 17.00 WIB.

Tim asuhan Stafano Cugurra itu berusaha bangkit setelah puasa kemenangan di empat pertandingan terakhir karena kalah dari Persija Jakarta dan Barito Putera, serta ditahan imbang RANS Nusantara FC dan PSM Makassar.

Kondisi itu berbanding terbalik dengan Persib yang sedang kepercaan diri penuh berkat enam kemenangan beruntun.

Pelatih Bali Stetano Cugurra mengungkapkan bahwa dalam sepak bola segala hal bisa terjadi, bisa saja tren positif Persib terhenti di tangan Bali United.

“Persib di kondisi bagus sekarang dan kami di kondisi kurang bagus. Tetapi di sepak bola semua bisa terjadi. Tim kurang bagus bisa bangkit, dan tim yang di kondisi bagus bisa tetap, kami sudah tahu kualitas dari mereka,” kata Teco dalam prematch daring, Kamis (9/2).

Teco mengeklaim telah mengetahui kekuatan skuad asuhan Luis Milla dan siap memberikan kekalahan pertama untuk tim Maung Bandung itu.

Tekad tersebut didukung oleh statistik bagus Bali United jika melawan Persib. Pasuka Serdadu Tridatu tak pernah mengalami kekalahan jika melawan Pangeran Biru.

Bali United tidak akan diperkuat penyerang andalannya Ilija Spasojevic saat menghadapi Persib Bandung. Pelatih sudah punya penggantinya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News