Motivasi David da Silva Menjaga Tren Positif Persib

Selasa, 07 Februari 2023 – 19:15 WIB
Motivasi David da Silva Menjaga Tren Positif Persib - JPNN.com Jabar
Penyerang Persib David da Silva. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Penyerang Persib Bandung David da Silva berkomitmen akan terus menjaga tren kemenangan timnya. Diketahui, Persib Bandung tak terkalahkan sampai pekan ke-21 Liga 1 Indonesia.

Sebanyak 14 pertandingan tak terkalahkan, David mengaku tetap harus memikirkan laga demi laga ke depan.

Terdekat, Persib akan bertandang ke Yogjakarta untuk laga melawan Bali United. Menghadapi juara musim 2021/2022 Liga 1, David mengaku itu adalah pertandingan yang sulit.

“Kami harus menghadapi Bali dan kami melihat ke depan untuk bisa mendapatkan 3 poin lagi. Memang kami tahu ini akan sulit untuk bisa memenangkan pertandingan,” kata David di Bandung, Selasa (7/2).

Maka dari itu, top skor sementara Liga 1 itu terus menjadi motivasinya untuk bisa mempertahankan kemenangan di laga berikutnya.

Menurutnya, untuk bisa menjadi juara musim sekarang, Persib harus terus mencuri 3 poin di setiap laganya.

“Kami harus bisa meraih 3 poin lagi untuk tetap menjaga jalan menuju gelar juara, karena jika mau menjadi juara kami harus selalu memikirkan kemenangan di setiap pertandingannya. Jadi kami akan bersiap dan kami juga percaya diri, semua pemain akan melakukan persiapan dan kami menatap ke depan,” ujarnya.

Striker asal Brazil itu menyerahkan kepada pelatih Luis Milla dalam menyusun strategi menghadapi tim berjuluk Pesut Mahakam itu.

Penyerang David da Silva mengungkapkan motivasinya menjaga tren kemenangan Persib ke depannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News