Menpora Amali Saksikan Laga Persib vs PSS di Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Minggu, 05 Februari 2023 – 16:35 WIB
Menpora Amali Saksikan Laga Persib vs PSS di Stadion Gelora Bandung Lautan Api - JPNN.com Jabar
Menpora Zainudin Amali didampingi Dirut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono dan Komisaris Umuh Muchtar di Stadion GBLA, Minggu (5/2). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menyaksikan pertandingan Persib vs PSS dalam lanjutan laga Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (5/2).

Amali tampak mengisi salah satu kursi penonton di area Royal Box.

Didampingi sejumlah pejabat tinggi PT Persib Bandung Bermartabat, dia tampak antusiasi bisa menyaksikan salah satu laga sengit tersebut.

Kepada wartawan, Menpora Amali mengaku kedatangannya untuk meninjau pertandingan Persib di GBLA.

Pasalnya, stadion bertaraf Internasional itu merupakan salah satu venue yang dipakai untuk gelaran Piala Dunia U-20.

"Sekarang kan Liga 1 sudah mulai lagi, jadi kebetulan hari ini saya sempat, saya meninjau pertandingan di GBLA, Persib ini jadi homebasenya," kata Amali di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Dia menambahkan tidak hanya GBLA, dirinya juga akan berkeliling ke beberapa stadion yang menyelenggarakan pertandingan Liga 1.

Hal ini untuk memastikan bahwa gelaran kompetisi Liga 1 itu berjalan aman, apalagi pascatragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan suporter itu.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menyaksikan langsung laga Persib vs PSS di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News