Persib vs PSS, Luis Milla Senang Bobotoh Bisa Hadir di Stadion

Minggu, 05 Februari 2023 – 14:15 WIB
Persib vs PSS, Luis Milla Senang Bobotoh Bisa Hadir di Stadion - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla didampingi pemain David da Silva dalam prematch conference melawan PSS di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ribuan suporter Bobotoh diprediksi akan memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam pertandingan Persib vs PSS Sleman yang akan berlangsung Minggu (5/2) sore.

Setelah sebelumnya bermain tanpa penonton saat melawan Borneo FC di Stadion Pakansari, Bogor, kali ini Persib bisa tampil di hadapan para penonton.

Pelatih Persib Luis Milla pun menyambut baik kehadiran penonton di dalam stadion.

“Menurut saya, pengalaman saya selalu bagus karena para Bobotoh memberikan dukungan kepada kami. Karena setiap momen mereka memberikan dukungan untuk tim dan tentunya kami butuh dukungan dari suporter,” kata Milla dalam keterangannya, Minggu (5/2).

Juru taktik asal Spanyol itu menyatakan selalu ada koneksi yang baik setiap kali suporter hadir di stadion.

Maka dari itu, dia optimistis anak asuhnya bisa lebih semangat dengan kehadiran pemain ke-12 itu.

“Saya memahami bahwa selalu ada koneksi antara tim dengan Bobotoh, saya sangat senang bisa kembali bermain di GBLA,” tuturnya.

Kata Milla, saat ini PSS sedang dalam performa yang bagus. Dalam beberapa laga sebelumnya, tim asuhan Seto Nurdiantoro itu berhasil meraih kemenangan.

Pelatih Persib Luis Milla mengungkapkan perasaan senangnya mengetahui laga melawan PSS bisa dihadiri penonton alias Bobotoh..
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News