Tak Terkalahkan 11 Pertandingan, Persib Menang Tipis 1 – 0 Melawan Madura United

Jumat, 20 Januari 2023 – 22:57 WIB
Tak Terkalahkan 11 Pertandingan, Persib Menang Tipis 1 – 0 Melawan Madura United - JPNN.com Jabar
Penyerang Persib David da Silva seusai mencetak gol ke gawang Madura United di Stadion Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (20/1). Foto: media official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung benar-benar menjaga tren positif tak terkalahkan dalam 11 pertandingan di Liga 1 2022/2023.

Madura United berhasil dipermalukan dihadapan suporternya sendiri dengan skor tipis 1 – 0 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (20/1).

Satu gol diciptakan juru jedor Persib David da Silva. Tambahan gol ini pun menambah koleksi David sebagai top skor di Liga 1 musim ini dengan 14 gol.

Pelatih Persib Luis Milla pun bergembira. Dia sangat mengapresiasi kerja keras seluruh pemain yang sangat ingin membawa pulang poin penuh ke Bandung.

Apalagi kemenangan ini menjadi yang pertama bagi skuad Maung Bandung di kandang Madura.

“Saya sangat senang dengan semangat yang diperhatikan para pemain di pertandingan tadi,” kata Milla dalam post-match conference.

Ia mengakui, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab tersebut memang cukup kuat saat bermain di kandangnya.

Juru taktik asal Spanyol itu pun tak menampik jika Persib sempat kesulitan untuk membongkar pertahanan Madura pada babak pertama.

Persib Bandung berhasil membawa pulang poin penuh seusai mengalahkan Madura United dengan skor tipis 1 - 0 yang diciptakan David da Silva.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News