Persib vs MU, Milla: Ini Laga yang Sulit

Rabu, 18 Januari 2023 – 19:00 WIB
Persib vs MU, Milla: Ini Laga yang Sulit - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla ditemui seusai memimpin sesi latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Tim Persib Bandung tak mau anggap enteng Madura United dalam pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2022/2023.

Adapun pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan pada Jumat (20/1) dengan kick off pukul 18.30 WIB.

Meski saat ini Persib sedang dalam performa terbaik, sebab tak terkalahkan dalam beberapa pertandingan sebelumnya, Maung Bandung tak mau jemawa.

Pelatih Persib Luis Milla menyatakan bahwa laga besok akan menjadi sulit.

“Madura adalah tim yang sangat bagus, memiliki pemain yang bagus, pemain asingnya juga bagus,” kata Milla ditemui seusai latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (18/1).

Juru taktik asal Spanyol itu menuturkan, anak asuhnya sudah berlatih dengan keras untuk mempersiapkan diri melawan tim yang diarsiteki Fabio Lefundes itu.

Meski demikian, dia tetap akan mewaspadai ancaman yang diberikan tim lawan.

“Pekan ini kami sudah melakukan persiapan, para pemain sudah bekerja dengan keras. Tetapi kami semua tahu bahwa pertandingan ini akan sulit. Tim juga terus meningat posisinya, ini tentunya menjadi laga yang sulit” ujarnya.

Persib tak mau menganggap enteng Madura United dalam pertandingan pekan ke-19 Liga 1, meski kini kondisi tim sedang dalam performa terbaik.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News