Bos Persib Teddy Tjahjono Daftar Calon Anggota Exco PSSI

Rabu, 18 Januari 2023 – 15:45 WIB
Bos Persib Teddy Tjahjono Daftar Calon Anggota Exco PSSI - JPNN.com Jabar
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengonfirmasi bahwa dirinya mencalonkan sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Pencalonan Teddy untuk menjadi calon aggota itu berasal dari dukungan dan aspirasi dari beberapa voters yang memiliki perhatian besar dalam pengembangan dan pertumbuhan industri sepak bola di tanah air.

“Alasannya sebenarnya adalah awalnya karena ada aspirasi dari beberapa voters,” kata Teddy ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (18/1).

Dia pun belum membicarakan nasibnya di Persib apabila kelak terpilih sebagai anggota Exco PSSI, mengingat posisinya sebagai Dirut Persib.

Menurutnya pencalonan dirinya berdasarkan pengajuan dari beberapa anggota yang memintanya maju.

“Ini aspirasi dari beberapa voters diajukan. Saya enggak tahu siapa saja yang mengajukan,” ujarnya.

Namun Ia sudah mempersiapkan diri dalam pencalonan anggota Exco PSSI. Apalagi dengan pengalamannya berkecimpung di bidang sepak bola.

“Karena saya memang ada yang mencalonkan dan sudah berkecimpung di sepak bola. Kalau menang dan dipercaya, ya saya siap pasti,” ungkapnya.

Dirut Persib Teddy Tjahjono ikut dalam pencalonan anggota Exco PSSI. Bagaimana nasibnya di Persib?
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News