Kolaborasi Persib x Bandung Belongs to Us di Konser Booze & Glory

Selasa, 17 Januari 2023 – 21:15 WIB
Kolaborasi Persib x Bandung Belongs to Us di Konser Booze & Glory - JPNN.com Jabar
(kiri-kanan) Perwakilan Bandung Belongs to Us (BBTU ) Handdi Yanto, Community and Activation Manager Persib Rijki Kurniawan dan pemain Persib Zalnando dalam konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/1). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Tim Persib Bandung menyajikan kolaborasi apik dengan Bandung Belongs to Us (BBTU) dalam sebuah konser musik grup band Booze & Glory.

Grup band punk asal London, Inggris ini bakal menjajal panggung di Graha Siliwangi Bandung pada Rabu (18/1).

Perwakilan BBTU Handdi Yanto mengatakan, sepakbola dan musik merupakan dua hal yang tak bisa dipisahkan.

Kota Bandung dengan tim Persib Bandung dan suporter setianya Bobotoh, kerap kali membawakan musik-musik bertekanan besar ketika mendukung di dalam stadion.

Berangkat dari sana, BBTU akhirnya mengundang Booze & Glory untuk tampil di Kota Kembang, Bandung.

“Tentunya ini menjadi sinergi yang bagus di antar keduanya. Membuat teman-teman di Bandung lebih guyub (menyatu). Semoga ini menjadi awalan dari kerja sama yang lebih besar dan bermanfaat. Bukan hal mustahil, dengan sinergi bagus yang terjalin dapat tercipta event-event selanjutnya,” kata Handdi dalam konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/1).

Tidak hanya itu, kerja sama ini pun akan semakin merekatkan hubungan Persib dengan Bobotoh. Menurutnya, pelanggan loyal BBTU adalah Bobotoh.

“Tak dapat dipungkiri para pelanggan loyal BBTU juga sebagian besar adalah Bobotoh. Sehingga, dengan adanya kolaborasi ini diharapkan terjalin hubungan yang harmonis antara suporter dengan klub,” jelasnya.

Kolaborasi Persib x Belongs to Us dalam konser Booze & Glor hadirkan merchandise spesial.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News