Persib Taklukan Persija Berkat Gol Semata Wayang Ciro Alves

Rabu, 11 Januari 2023 – 19:05 WIB
Persib Taklukan Persija Berkat Gol Semata Wayang Ciro Alves - JPNN.com Jabar
Ciro Alves melakukan selebrasi dengan mendatangi tribun Bobotoh seusai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (11/1). Foto: media official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gol semata wayang Ciro Alves, mengantarkan Persib Bandung meraih tiga poin saat melawan rival abadinya Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (11/1).

Anak asuh Luis Milla itu hampir saja menggandakan gol, apabila tendangan pinalti Beckham Putra berhasil dieksekusi dengan baik. Sampai dengan menit 90+3, skor akhir 1 - 0 untuk tim berjuluk Maung Bandung.

Milla mengatakan, kemenangan hari ini pantas diraih para pemainnya sebab mereka yang tidak meneyerah sampai babak akhir pertandingan.

Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada para suporter Bobotoh yang sudah memberikan dukungan kepada Maung Bandung.

“Terima kasih dukungan suporter dan siapapun yang datang ke sini memberikan motivasi buat kami semua untuk bermain fokus dan semangat,” kata Milla seusai laga di Stadion GBLA.

Menurutnya, Dedi Kusnandar cs sudah memberikan permainan yang terbaik. Mereka tampak bertekad meraih kemenangan dan menjaga tendensi tinggi hingga peluit akhir berbunyi.

“Berikutnya, terima kasih kepada pemain yang selalu berusaha menampilkan permainan terbaik, dan selalu ada progres menampilkan ambisius, agresif, penuh semangat. Sehingga saya pikir buat mereka bisa memenangkan pertandingan,” ungkap juru taktik asal Spanyol itu.

Eks pelatih Timnas Indonesia itu mengungkapkan, bahwa timnya punya banyak kesempatan dalam menciptakan gol.

Duel Persib vs Persija berhasil dimenangkan anak asuh Luis Milla. Gol semata wayang Ciro Alves membuat Bobotoh bersorak sorai.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News