Bobotoh Wanita Ikut Ramaikan Penukaran Tiket Pertandingan Persib vs Persija

Rabu, 11 Januari 2023 – 12:30 WIB
Bobotoh Wanita Ikut Ramaikan Penukaran Tiket Pertandingan Persib vs Persija - JPNN.com Jabar
Bobotoh geulis saat menukarkan e-tiket dengan gelang pertandingan Persib vs Persija di Yonzipur 9, Jalan AH Nasution, Kota Bandung, Rabu (11/1). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ribuan Bobotoh memadati Yonzipur 9, Jalan AH Nasution, Kota Bandung untuk menukarkan tiket pertandingan Persib vs Persija yang sebelumnya sudah dibeli secara online.

Pembukaan loket tiket sendiri sudah dibuka sejak pukul 07.00 WIB dan langsung diserbu Bobotoh.

Para pendukung Persib Bandung itu datang dari berbagai daerah di Jawa Barat, seperti Karawang, Garut, Bogor, hingga Jabar Selatan.

Tak hanya pria, para Bobotoh wanita juga ikut menukarkan tiket pertandingan yang akan dimulai pada pukul 15.30 WIB.

“Alhamdulillah mau tanding lagi. Terakhir saya ke sini pas sebelum corona (pandemi Covid-19). Sudah lama kan, sekarang Alhamdulillah sudah fix mau tanding lagi,” kata Dian (27), salah seorang bobotoh wanita, di lokasi penukaran tiket.

Bermain di kandang sendiri dan mendapat dukungan dari para Bobotoh, membuatnya yakin tim kesayangannya bakal meraih kemenangan.

Dia optimistis Persib bisa menang dengan skor 2 – 0 dari Persija.

“Yang masukin nanti Ciro (Alves) sama David da Silva,” ucapnya.

Ribuan Bobotoh memadati Yonzipur 9, Jalan AH Nasution, Kota Bandung untuk menukarkan e-tiket dengan gelang untuk menyaksikan laga Persib vs Persija.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News