Laga Melawan Persib, Persija Andalkan Krmencik

Rabu, 11 Januari 2023 – 11:27 WIB
Laga Melawan Persib, Persija Andalkan Krmencik - JPNN.com Jabar
Asisten pelatih Persija Sopian Hadi dan Firza Andika dalam pre-match conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (10/1) malam. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Striker Persija Jakarta Michael Krmencik dipastikan akan diturunkan saat laga tunda melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (11/1) sore ini.

Hal ini menjadi kabar baik bagi Persija, mengingat sejumlah pemain depan tidak bisa tampil pada laga ini.

Beberapa pemain yang absen itu di antaranya, Abdullah Yusuf Helal yang harus absen karena membela negaranya Bahrain, dan dua pemain muda yakni Taufik Hidayat dan Ricky Cawor yang sudah dilepas manajemen.

Sejauh ini, Krmencik sudah mengemas 5 gol dan 1 assist dari 10 pertandingan. Hadirnya pemain asal Ceko itu bisa menjadi senjata bagi anak asuh Thomas Doll untuk membobol gawang Persib.

“Kehadiran Krmencik di tim kami tentu saja menambah kekuatan bagi kami. Ditambah lagi jelas dia striker utama tim kami seperti itu,” kata Asisten pelatih Persija Sopian Hadi dalam pre-match conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (10/1) malam.

Sementara itu, tim pelatih dan para pemain bertekad berada di jalur kemenangan setelah di laga terakhir melawan PSS menang 2-0.

Kendati demikian, tak ada persiapan khusus yang dilakukan Firza Andika dkk, sebab tim hanya memiliki watu bersih dua hari dalam menatap duel sengit ini.

“Persiapan kami normal. Setelah melakoni laga tunda melawan PSS di Yogjakarta, kami punya dua kali latihan. Satu hari untuk recovery dan satu hari lagi untuk pre-game seperti biasa sebelum pertandingan,” jelasnya.

Persija Jakarta bakal melakoni laga tunda melawan Persib Bandung. Begini persiapan tim.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News