Melawan Persija, Persib Bakal Bermain Menyerang

Selasa, 10 Januari 2023 – 20:00 WIB
Melawan Persija, Persib Bakal Bermain Menyerang - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla dan kiper Teja Paku Alam dalam sesi pre-match conference melawan Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (10/1). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Luis Milla sangat menantikan laga melawan Persija Jakarya yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu (11/1). Adapun kick off pertandingan dimulai pukul 15.30 WIB.

Laga tunda ini patut dinanti, sebab rivalitas kedua tim sudah ada sejak lama. Alhasil, pertandingan keduanya selalu ditunggu-tunggu para suporter.

“Bobotoh yang datang ke stadion saya harap bisa menjadi contoh mendukung tim kami sendiri, di rumah sendiri. Kami harus saling menghargai saling menjaga agar pertandingan berjalan dengan baik,” kata Milla dalam prematch pertandingan melawan Persija di Stadion GBLA, Selasa (10/1).

Menurutnya, Persib dan Persija saat ini berada di klasemen yang tidak jauh berbeda. Maka tiga poin yang diraih nanti bisa memperbaiki posisi mereka.

Layaknya Maung Bandung, Macan Kemayoran pun memiliki pemain yang mumpuni di setiap lini. Ada beberapa pemain di tim masing-masing yang bisa menentukan kemenangan pertandingan.

“Artinya, kami harus berusaha mempersiapkan diri secara detail mungkin agar apa yang kami inginkan untuk meraih kemenangan bisa terlaksana dan sekali lagi apapun yang terjadi hasil akhir yang terjadi mari kita jadikan pertandingan besok bisa dinikmati semua dan tentunya diraih dengan kemenangan oleh tim kami,” ujar juru taktik asal Spanyol itu.

Terkait skema permainan yang disiapkan tim, Milla menyebut timnya akan bermain menyerang seperti laga yang sudah dimainkan sebelumnya.

Ia menilai, Persija dengan komposisi pemain yang bagus maka diprediksi bermain menyerang.

Pelatih Persib Luis Milla menjanjikan pertandingan yang menarik saat laga melawan Persija.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News