Bermain di GBLA, Persib Bandung Siap Unjuk Gigi Lawan Persija

Minggu, 08 Januari 2023 – 18:35 WIB
Bermain di GBLA, Persib Bandung Siap Unjuk Gigi Lawan Persija - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Arsan Makarin dalam sesi latihan bersama di Lapangan Kopassus, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (8/1). Foto: media official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Para pemain Persib Bandung tak sabar menanti laga tunda melawan Persija Jakarta yang akan berlangsung pada Rabu (11/1) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Skuad Maung Bandung itu sangat termotivasi untuk bisa memenangkan duel sengit itu. Sebab, Persib dan Persija merupakan rival abadi sejak lama.

“Kami semua memaksimalkan persiapan dan bekerja keras di latihan. Mau caranya bagaimanapun kami harus bisa meraih tiga poin melawan Persija,” kata gelandang Persib, Arsan Makarin seusai sesi latihan bersama di Lapangan Kopassus, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (8/1).

Dia mengatakan secara mental, dirinya sudah siap main dan memberikan kontribusi untuk tim.

Persiapan fisik pun bagus karena ada peningkatan setelah libur panjang di akhir tahun kemarin.

“Ya pasti (berharap bisa main). Itu (melawan Persija) akan jadi pengalaman pertama buat Arsan. Itu juga pertandingan besar dan akan beri Arsan banyak pengalaman,” ucap pemilik nomor punggung 70 itu.

Sementara itu, Erwin Ramdani mengaku antusias dengan laga nanti. Dia tahu pertandingan tersebut bakal menyedot banyak perhatian besar Bobotoh maupun Jakmania.

Gelandang sayap ini berharap para suporter khususnya Bobotoh bisa mendukung seara sportif karena anak asuh Luis Milla itu akan memberikan yang terbaik.

Para pemain Persib sudah menyiapkan mental dan fisik menjelang bigmatch melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News