Polisi Beri Izin Laga Bigmatch Persib vs Persija Digelar di Stadion GBLA

Kamis, 05 Januari 2023 – 13:15 WIB
Polisi Beri Izin Laga Bigmatch Persib vs Persija Digelar di Stadion GBLA - JPNN.com Jabar
Rapat Koordinasi pertandingan Persib vs Persija di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis (5/1). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polrestabes Bandung mengeluarkan izin pertandingan tunda Persib vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu (11/1). Ribuan personel pun akan diterjunkan untuk menjaga laga besar itu.

Plt. Wakapolrestabes Bandung AKBP Asep Pujiyono mengatakan, laga Persib vs Persija akan digelar pada Rabu, 11 Januari 2023, setelah sebelumnya tertunda pascatragedi Kanjuruhan di Malang, Sabtu (1/10/2022).

Kata Asep, sama seperti laga-laga sebelumnya, polisi dan panitia pelaksana (Panpel) akan menggunakan sistem pengamanan berlapis empat ring di area Menuju venue pertandingan.

“Persiapan TNI/Polri dan instansi terkait nanti masih sama seperti sebelumnya yaitu ada ring 4, 3, 2, dan 1,” kata Asep seusai rapat koordinasi pertandingan Persib vs Persija di Mapolrestabes Bandung, Kamis (5/1).

Ia menambahkan, laga tunda ini dipastikan berlangsung pada 11 Januari, dari yang dijadwalkan pada Minggu (2/10/2022).

“Sudah ada izin dari PSSI. Itu waktu dan tempat tergantung bagaimana PSSI dan pimpinan, apakah tetap tanggal 11 atau ada pengunduran,” jelasnya. (mcr27/jpnn)

Polrestabes Bandung memberikan izin pertandingan tunda Persib vs Persija di Stadion GBLA pada 11 November mendatang.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News