Demi Performa Terbaik, Penyerang Persib Ciro Rela Tak Libur Tahun Baru

Sabtu, 31 Desember 2022 – 12:00 WIB
Demi Performa Terbaik, Penyerang Persib Ciro Rela Tak Libur Tahun Baru - JPNN.com Jabar
Penyerang Persib, Ciro Alves. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Penyerang andalan Persib Bandung Ciro Alves sedang dalam performa terbaiknya. Lima gol sudah dicetaknya selama berseragam biru.

Dijuluki ‘Maung Ciro’ oleh para Bobotoh, striker asal Brazil itu terus meningkatkan performanya, terutama menjelang putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Menjelang pergantian tahun, banyak harapan dan perubahan yang diinginkan seseorang, termasuk Ciro Alves.

Ciro memiliki banyak harapan untuk lebih baik dalam kehidupan pribadinya, ia juga punya asa besar bersama Persib di tahun yang baru nanti.

“Apa yang saya harapkan untuk saya sendiri sama dengan apa yang saya harapkan untuk Persib. Saya akan bekerja keras bersama rekan-rekan melakukan yang terbaik untuk Persib. Semoga kita bersama bisa mewujudkan cita-cita di tahun 2023 ini,” katanya dalam keterangannya, Sabtu (31/12).

Demi mewujudkan harapannya itu, penyerang bernomor punggung 77 ini pun rela melewatkan momen Tahun Baru 2023 tanpa berlibur.

Eks penggawa Persikabo 1973 itu lebih memilih untuk menambah porsi berlatih demi meningkatkan performanya di putaran kedua nanti.

“Dengan segala ketulusan saya, saya siap melakukan dan mengorbankan segalanya untuk itu. Saya memutuskan tidak berlibur untuk menjaga kondisi fisik karena sejujurnya selalu memikirkan pertandingan dan kompetisi,” jelasnya.

Penyerang Ciro Alves melewatkan malam tahun baru tanpa ditemani keluarga, ia lebih memilih berlatih untuk menjaga kondisi primanya menjelang putaran dua Liga 1.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News